Senin, 21 Juni 2010

Tamu Tak Diundang :D

Assalamu’alaykum…
Dude, hmmh I feel not so good when I want to post this blog :)
But, every moments must have it’s own notes and memories.
Tadi subuh ternyata alarm tidak berbunyi, dan jadilah saya terbangunkan oleh adzan subuh…
Setelah saya bangun, saya inget kalau saya punya janji sama Anisa (temen satu kelas), janji buat bangunin dia sahur *rencananya kita mau bareng-bareng puasa bulan rajab
Wah, tapi udah subuh---- saya telat buat bangunin dia, tapi tanpa pikir panjang, saya langsung ngambil ponsel dan ngirim pesan ke Anisa untuk bangun hehe *ahaha jadi pahlawan kesiangan
Saya pun ga sempet sahur :)

Dan benar, setelah sampai di sekolah Anisa bertanya, “na, bangunin jam berapa?”
Saya : “subuh hehe, maaf yaa”
Anisa : “Laah?”
Saya : “hahaha cabe beh :D “
*dan besok, Anisa meminta saya untuk membangunkannya tapi jangan subuh-subuh hehe, semoga saya ga kesiangan lagi yaa :)
Dan di pagi harinya sebelum berangkat ke sekolah tepatnya pukul 08.00…
Via SMS :--------------------------
Widya : Nuna, rumah kamu di sebelah mananya China (Negara)?
Saya : Laah, pada nungguin saya ta ? Lagi nunggu mamah dulu :)
*dan saya pun berangkaat ke sekolah setelah menunggu mamah untuk minta di antar ke sekolah hehe
Yeah, as usual, I go to school, umh the borring thing, ya, go to school zzzzzz

Sesampainya di sekolah, remedial sejarah pun diumumkan, dan hasilnyaa ----
Yaaah saya kena remed, udah optimis deh bakal kena, saya ga suka sejarah nih *yaudah lepeh aja hehe
Dan saya harus mengerjakan remedial sebelum pergi bersama teman-teman untuk membungkus kado untuk Silvia dan pergi ke rumah Silvia untuk memberi kejutan-----
*Butuh perjuangan untuk mengerjakan remedial sejarah, saya berjuang bersama Dilla (temen yang kelasnya sebelahan), Dillaaa terimakasih udah mau berjuang bersama-sama hehe teparrr deeh kita berdua :D
Akhirnya saya selesai meraskan kejamnya remedial------
Daaaan------ ready to go with Anisa, April, Agni, Eki, Uli, Fiki, Widya ke Grage *mau ngebungkus kado rencananya mah :)

Di tempat pembungkusan kado :
Saya : Mba, boleh minta kartu ucapannya?
Mba pembungkus kado : Oh boleh-boleh, mau yang kecil atau besar?
Saya dan Agni : Yang besar aja mba *biar bisa ditulis tulis yang buanyaaak :D
*Beberapa menit kemudian-----
Saya : Temen-temen ini surat cinta (baca : surat ucapan) buat Silvinya mau di tulis apa ?
Temen-temen : Gini naa *#$@#!#$^$^$&%*&^*^*%&%^$$%#$%#$
Dan hasilnya :---------------------------------------------------
Kartu ucapan untuk Silvi :
(Bismillah)
Assalamu’alaymkum…
Titiiiin, selamat ulang tahun yaa…
Maaf telat hehe
Semoga tambah cantik dan genit, dengan prodak-prodak yang kita berikan.
Jika terjadi keslahan, coba hubungi dokter kecantikan..
Taraaaa-----
Petunjuk pemakaian :
-Marina Hijau untuk sebelum mandi
-Marina Pink untuk sesudah mandi
-Lulur Purbasari untuk saat mandi
-Lip Balm untuk setiap saat (agar bibir terlihat sexy)
-Bedak mars saat sebelum tidur
~Anisa, Agni, Eki, Nuna, Uli, Widya, Tante, April~

Jadilah setelah kadonya dibungkus, kita pergi kerumah Silvi, tapi Fiki tereleminasi karena ada reunion
Pada saat saya dan Agni menulis kartu ucapan, ternyata Anisa dan yang lainnya sedang ke toilet mengantarkan Anisa mengganti kaos kakinya dengan kaos kaki baru yang barusan dia beli hehehe *cabe beh, pantesan kaos kakinya meuni cliiing bening :D -------
Ditengah perjalanan naik angkot GG, kita melihat ada orang kecelakaan, tepat di depan angkot yang kita tumpangin meeen, Ya Allah kasian banget anak kecil yang kecelakaan bareng ibunya, saya sampe ga tega ngedenger suara tangisannya, Allahmdulillah saya sama temen-temen masih dikasih keselamatan :)
Lanjut deeeh kita melnjutkan perjalanan, masih diangkot…
Pas di angkot, ada pelajar yang lagi ngomongin geng motor *bukannya kita nguping, tapi emang kedengeran jelas banget
Wuuh meuni serius pisan ngomonginnya-------------------
Dan kita yang berada di dalam angkot Cuma bisa jadi pendengar setia :D

Tiba-tiba April mengirim pesan ke Eki via ponsel (Baca: SMS)
April : :) embeeeeeerrrrrrrrr itu ngomongin GBR…
Eki : hahaha iyaa…. (lupa Eki ngebales apa)
April : Oooh, mau jadi Gerombolan Berkelamin Wanita mungkin…
Eki: haha itu mah GBW bukan GBR… *ngomong-ngomong GBW mah nama grup marching band di SMP saya hehe
Akhirnya salah satu dari pelajar yang asik mengobrol tentang geng motor itu turun… dan April kembali ber-SMS dengan Eki….
April : Wah yang satu udah turun, hajegsiah tinggal sendirian :(
Eki : haha yaudah temenin sana :D
*Dan akhirnya mereka pun sadar bahwa ngomongin orang itu tidak baik, jadi selesai deh ber-SMSan ga jelasnya…

Dan parahnya, kita semua sama-sama lupa, lupa dimana harus bilang kiri hehe, kita lupa gang untuk masuk ke rumah Silvi itu yang mana..
Kita pun berbagi tugas, ada yang liat ke jendela kanan dan ada yang liat ke jendela luar :)
Dan masih di tengah perjalanan--------------
Supir Angkot : *berkata kepada orang di luar
Stresss !
Agni : *reflek
Samaaaaaaaa!!!
Hahaha sontak kita semua ketawa, itulah gerak reflex :D yang jalannya tanpa mellui otak langsung ke sumsum tulang belakang meeen :D
Tiba-tiba ada bapak-bapak bawa Ayam Jago masuk ke angkot yang kita tumpangi-----
Buseeet daaah, langsung pada geser ke pojok-----
Bapak : Ooooh, pada takut sama ayam ya neng?
Kita semua : *terdiam dan terpaku, terpukau dan terpesona
Bapak : Tapi kan enak neng daging ayam
Saya : *dalem hati, yaiyalah pak,,, asal digoreng dulu hehe
Dan kita pun bertambah was-was, udah sama-sama lupa harus berhenti dimana, ditambahlah ada ayam hehe enak tuh kalau digoreng :D
Tiba-tiba kita melihat gang yang sepertinya adalah gang menuju rumah Silvi, dan sontak kita semua membuat grup paduan suara di angkot “ KIRIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII!”
Buseeeeet , sampe bapak-bapak yang bawa ayam dan sopirnya kaget meen …
Wah keblabasan beberapa ribu sentimeter nih hehe
Akhirnyaaa kitapun sampai di rumah Silvi----
Sebenernya Silvi ga tau kalau kita mau ke rumahnya, ya---- seperti tamu tak diundang tiba-tiba kita datang ke rumahnya..
Silvi : *kaget melihat kita datang
Eh, lagi pada apa jeh ?
Kita : hehehehehehe
Silvi : Ada apa sih ini? *mempersilahkan masuk
Ternyata di rumah Silvi pun ada teman-teman adiknya yang lagi reunian dan makan-makan
Kita pun datang dan memberikan kejutan hadiah buat Silvi, daaan Silvi pun kaget ketika membukanya--------------

Setelah itu kita shalat bersama-sama----
Dan stelah kita shalat, sudah terpampang makanan diatas meja, hmmmm….
Tapi---- taukah kalian? Sebenarnya, saya, silvia, uli, dan Anisa sedang berpuasa pada saat itu…
Silvi : Anisa, gimana? Masih puasa?
Anisa : InsyaAllah tapi------ hehehe
Widya : Inget kata abah, kalau udah dateng jauh-jauh dan udah disediain buat menghargai orang yang udah menyuguhkan makanan lebih baik diterima.
Saya : Iya sih.. tapi----, Uli, gimana?
Uli : Gimana ya ? bingung…. Yaudah jemsut aja…
Saya : Oke…. Tapi saya ga tega jemsutnya lii… kamu aja deh li yang jemsut sama anisa…
*Perjanjiannya gini, kalau jemsut, dan Anisa yang menang maka puasa kita dibatalkan, dan kalau Uli yang menang maka puasanya lanjutkan! Hehe
Dan akhirnya Anisa menang dengan hasil anisa mngeluarkan batu dan uli mengeluarkan gunting huhu
*tapi, sebenernya kalau kita sedang puasa, dan kita bimbang mau terus atau batal itu udah termasuk makruh dan akan ngerusak puasa kita…
Jadilah kita berempat bataalll… *don’t try this at home hehe
Setelah makan, kita bercerita-cerita, ada Agni yang paparazzi, Eki dan April yang lagi ngebersihin muka, Saya yang lagi ngebersihin noda sambel di baju,Silvi yang kakinya lagi nendang-nendang ga jelas, Widya yang lagi mainan ponsel dan… apa yang Anisa lakukan? -----
Pas yang lain lagi pada cerita, tiba-tiba pas saya nengok ke samping, ada Anisa yang sedang asik menghabiskan kerupuk sambel hehe sendirian meen
*waah bales dendam nih yang abis puasa jadi makannya banyak hehe
Akhirnya kita pun pulaaaaaaang :)
Makasih ya Silvi udah mau menerima tamu tak diundang :)
Banyak kejadian lucu yang kita lewatin hari ini :D
Semoga semuanya bermanfaaat----- amiiin :)
Buat temen-temen yang ngebaca, terimakasih yaaa, ambil yang baiknya dan buang yang buruknya :D
Dan besok, ada PORAK (Pekan Olah Raga Antar Kelas), dan saya diminta untuk ikut sepak takraw *Ya Alla, gimana nih… saya ga berbakat hehe, but I wish tomorrow everything will be okey :) I’ll do the best teman-teman. Do’akan sayaa :D
Assalamu’alaykum…

0 komentar:

Posting Komentar