Sabtu, 19 Juni 2010

Senasib , maybe (?)

Assalamu’alaykum :)


Hari ini….. hmmm, sebenarnya tidak terlalu berkesan *menurutku, menurutmu?

Dimulai dari kejadian di pagi hari >>>>>

Saya berangkat ke sekolah tepat pukul 8.45, sudah terbayang dipikiranku, pelajaran sejarah yang sedang menari-nari diatas kepala *wuuh indaaahnyaaa

Ya! Hari ini saya datang ke sekolah hanya untuk memastikan, ada remedial sejarah atau tidak

*karena saya terlalu malas untuk datang ke sekolah, kalau ga ada pengumuman lagi di sekolah, saya mau dirumah terus aja, ga mau berangkat deh sampe bagi rapot hehe pemalas

Setibanya di sekolah--------------

Silvi, Ferisa, Dilla, Dea, Dunda, Anisa, sudah siap menyambut kedatangan saya di tiang bendera (baca: base camp) hehe

Wah, temen-temen lagi pada duduk-duduk tuh di tempat pembina upacara ngasih amanat

*tempat ini cukup membuat kita nyaman, karena mempunyai fasilitas lengkap, bisa nonton orang main bola, live men :) , ada kanopinya juga loo, jadi, walaupun panas terik hujan badai melanda, tak akan terasa jika kita disana hhe lebaaayy

Beberapa menit kemudian------------------

Sekitar 5 kilometer dari jarak pandang saya hehe datanglah ibu guru cantik, ya! Ibu Sumaenah, ibu guru PPKN yang sedari tadi kita tunggu *wooh 5 km kurangn jauh kayaknya

Saya dan Silvi langsung menyerbu beliau *Padahal beliau baru datang dan baru duduk beberapa detik di kursinya

Datanglah para pemburu nilai yang ingin mengetahui nasibnya (baca: saya dan Silvi) dengan wajah yang cengar cengir *teu puguh lah pokokna mah, langsung menghampiri beliau

Saya dan Silvi : *berjalan ke arah beliau, dengan senyuman maut yang berharap bisa menarik perhatian ibu PKN, *bener men, malah sampai bisa narik gerobak haha

Ibu PKN : *yang sepertinya sudah tahu tujuan kita, membalas dengan senyuman yang tak terungkapkan lewat kata-kata :)

Akhirnya, kita mendapatkan kepastian bahwa kita berdua berhasil tereleminasi dari kejamnya remedial, alhamdulillah men :D

Jadi deh kita balik lagi ke habitat awal *base camp, buat ngasih tau temen-temen, siapa aja yang kena tugas

Saya pun mencari Aldi untuk memberi tahu tugas *pencarian dimuali , gaya FBI hha

Saya : Anisa, temenin nyari Aldi yuk!

Anisa : Hayu, nanti temenin ke kantin .

Saya : Wokeh ! *melihat tas Aldi yang menyembul dari lantai atas

Waah Anisa, itu Aldi !

Anissa, bantu saya ya!

Anisa : *sepertinya sudah mengerti maksud saya, langsung teriak-teriak

Moko! Moko! *nama panggilan buat Aldi

Saya : Aldiiii, Aldiiiii teeeet * gaya bang Oma Irama! berusaha dengan segenap tenaga dan pikiran untuk memanggil Aldi

Buseeeeeeeet men, Aldi segitu udah dipanggil-panggil dengan penuh perjuangan malah ga nengok-nengok

Saya dan Anisa : *belum meyerah

Saya : Giman nih Nisa? Ga nengok-nengok Aldinya..

Anisa : Ya di SMS aja na, ah ga canggih !

Saya : ah, mahal Rp 115,- *pelit banget deeh

Ke atas aja lah yuk, ke Aldi sekalian ngambilin tasnya Silvi

Akhirnya------ setelah melewati perjuangan yang bertubi tubi tubi yang kurasakaaaan *feat D’bagindaz haha, perjuangan menemui aldi pun selesai :)

Jadi deh, kembali ke base camp (lagi)…

Bagaikan si cebol merindukan bulan LOH LOH ?, sudah berabad-abad kita duduk duduk dan menunggu kepastian remedial sejarah

Dan ternyata setelah kita SMS Ibu Sejarah------- hasilnya adalaaaaah “REMEDIAL DIUNDUR HARI SENIN” *ooohh, penonton kecewaaaa

*kalau tau ga jadi kan bisa ga masuk sekolah hehe, males lagi deh Senin harus ke sekolah

Tanpa arah dan tujuan yang jelas, kita duduk-duduk masih di tempat yang sama, tiba-tiba ada mba-mba dari permen Relaxa *ah sebut merek deh, , mba-mba itu lagi promosi

Wuuuh asiiiik, mba-mbanya ngebagiin banyak permen, *saya cuma bisa melongo sambil ngeliatin temen-temen saya yang rebutan permen

Widya : Eh, duduknya pindah yuk jangan disini lagi ! Mencar-mencar gitu, biar dapet permen lagi hehe

*berharap dapet permen gratisan lagi, haha maunyaaa

Setelah kita tahu kalau remedial diundur, kita ga tau mau ngapain lagi di sekolah, aha tiba-tiba saya teringat untuk membeli kado untuk Silvi bersama teman-teman----

Dan kita pun menyuruh Silvi pulang agar bisa menyusun strategi hehe

Saya : Temen-temen, mau ngasih kado apa nih ke Silvi ?

Eki : Patungannya berapaan? Saya lagi ga punya duit banyak nih.

Saya : 5 ribu aja gimana?

Widya : ber-berapa orang ?

Saya : bersembilan (?)

April : Maunya beli apa?

Saya : Botol minum warna pink.

April : Belinya mau dimana?

Saya : Grage ?

April : Mahal, 42 ribu. Kalau mau, belinya di deket toko intan, 36 ribu.

Widya : Hand body? *soalnya waktu kita beli bahan-bahan untuk masak-masak, silvi malah mau nyari hand body hahaha bodor

Saya, April, Eki, Anisa : hahaha bener-bener..

Saya : Apalagi?

Widya : Alat kecantikan..

Saya : Serius ? *muka pongo

April : Bedak…

Saya : Lip gloss juga :), emang hand bodynya silvi apaan?

April : Pasti Silvi tuh pakenya yang warna-warni sama yang harum-harum gimanaa gitu…

Saya : Serius? *muka pongo (lagi)

Okelah kalau beg beg beg begitu :D

Anisa : Belinya di blitar aja.

Saya : Kapan?

Widya : Sekarang aja, ga ada waktu lagi…

*cabe beeh, alat kecantikan hehe

Dan akhirnyaaa hujan pun turun dengan derasnya *nyanyi : deras hujan yang turun mengingatkanku pada dirimu hiks hiks lebaaay

Jadilah kita tunggu hujannya reda, dan setelah reda kita langsung pergi dari base camp dan mampir dulu ke toko buku gramedia mengantarkan Anisa yang sedari kemarin udah ngumpetin komik haha

*aaah saya nyari pelangi sambil ngelongok longok ke langit tapi ga nemu-nemu :(

Akhirnyaa kamipun sampai di toko blitar------

*tapiii---- ini duitnya pas-pasan buat beli kado haha modal nekat

Setelah membeli kado, kita pun naik angkot untuk pulang dengan arah yang berbeda-beda, nah saya pulang bareng widya naik angkot D4 *angkot kenangan tuh buat saya haha

Di angkot, saya dan widya cerita tentang banyak hal, terutama tentang *sssssssssssssst rahasiaaa hehe

Ternyata tanpa kita duga, kita mempunyai nasib yang mirip, bahkan keputusan yang kita ambil pun sama…

Pokoknya hal-hal yang kita bahas di angkot itu, masing-masing ngebuka pemikiran dan hati kita, semoga kita bisa memperbaiki kesalahan kita yang dulu ya widya hehe

*temen-temen yang ngebaca blog ini pasti ga akan ngerti kalau saya nyeritain tentang apa yang saya obrolin di angkot bareng widya :)

Huuuuuh, dan akhirnya saya pun tiba di rumaaaaaahhhhh ----

Setibanya dirumah, saya langsung merebahkan badan di tempat tidur, daan tidur deeh gara-gara saking capeknya, sedari kemarin malem nemenin adik saya untuk menyelesaikan tugasnya karena remedial yang bertubi-tubi ckck

Iya nih, kemarin malem saya nemenin adik saya ke toko buku dan ngejilid tugas-tugasnya------

Ceritanya gini nih :

Saat saya naik motor mengantarkan adik saya untuk ke toko buku dan menjilid tugasnya dan melewati SMPN 5 *nama sekolah adik saya

Alfin (nama adik saya) : *melihat di depan sekolahnya banyak orang jualan makanan

Wah, apa-apaan ini? Wah ga terima….

Saya : Kenapa?

Alfin : Kenapa jualannya di depan sekolah saya?

Saya : *parah banget nih adik saya, masa baru tau kalau ada yang jualan Mie dan masakan-masakan enak di depan sekolahnya, perasaan, ini mamang-mamang udah jualan dari berabad-abad tahun yang lalu

Dih ya biarin, dari dulu juga udah ada, ini mie disini enak tau, kasian tuh mamangnya juga, buat nyari uang…

PD sekali, ini sekolahkan bukan punyamu…

Alfin : Waaah ga terima… Awas aja, nanti tak gusur ah.. pokoknya mau tak gusur… *tampang serius

Saya : *ngakak, haha semaunyaa

Hahaha Cabeeee Beeeeeh, udah sana cepet nyebrang…. Mba tunggu sini…

Akhirnya adik saya pun nyebrang untuk menjilid dan saya menunggu di depan sekolahnya karena malas untuk muter balik hehe

Dan TAMAT :)

Saya ngantuuk nih hehe



Udah dulu yaaa :)

Let’s see, besok ada kejadian apa lagi ya?



Dadadadadaaaaaaaaaaaaah assalamu’alaykum :)

0 komentar:

Posting Komentar